Dashboard Coating Melindungi Dashboard dari Jamur dan Kusam

Dashboard Coating Melindungi Dashboard dari Jamur dan Kusam
Dashboard Coating Melindungi Dashboard dari Jamur dan Kusam

JAKARTA, WartaBrita.com – Musim kemarau seringkali menjadi musuh utama bagi interior kendaraan, terutama dashboard.

Paparan terus-menerus terhadap sinar UV dan suhu yang meningkat dapat menyebabkan dashboard menjadi kusam, retak, dan mengelupas.

Bacaan Lainnya

Diton Dashboard Coating hadir sebagai solusi untuk masalah ini, memberikan perlindungan efektif bagi dashboard dan body kasar kendaraan Anda.

Iklim Indonesia secara keseluruhan adalah iklim tropis. Namun perubahan suhu antara musim di Indonesia pun tidak begitu signifikan.

Belakangan ini Indonesia mengalami kemarau yang berkepanjangan sehingga memberikan dampak bagi beberapa lini kehidupan.

Salah satu yang terdampak oleh iklim kemarau berkepanjangan Indonesia adalah dashboard kendaraan dan body kasar kendaraan yang menjadi kusam akibat terkena paparan sinar matahari secara terus menerus.

Dashboard Coating Melindungi Dashboard dari Jamur dan Kusam

Belum lagi noda air yang terkena sinar matahari secara terus menerus menyebabkan dashboard menjadi berjamur.

Ini menjadi permasalahan serius bagi penampilan kendaraan anda.
Beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk merawat dashboard motor dan menjaga tampilan dashboard Anda tetap prima. Berikut beberapa tips untuk merawatnya:

1. Bersihkan secara teratur, Gunakan kain lembut dan lap bersih untuk membersihkan debu, kotoran, dan noda bekas air dari dashboard motor Anda yang dapat menyebabkan jamur dashboard.

Hindari penggunaan cairan pembersih yang keras dan produk semir yang hanya bertahan beberapa hari, karena bisa merusak permukaan untuk pemakaian jangka panjang.

2. Lindungi dari sinar matahari, Paparan sinar matahari langsung dapat menyebabkan dashboard motor memudar dan retak.

Gunakan penutup dashboard atau parkir motor di tempat yang teduh jika memungkinkan.

3. Hindari goresan, dan benturan pada dashboard, Jagalah agar dashboard tidak terkena goresan atau gesekan dengan serta benturan oleh benda-benda kasar.

Anda bisa menggunakan penutup dashboard atau pelindung khusus untuk mencegah hal ini.

4. Gunakan coating khusus, untuk mengembalikan serta menjaga tampilan dashboard tetap prima setiap saat.

Diton Dashboard Coating adalah salah satu produk perawatan dashboard motor yang dapat membantu anda dalam menjaga kondisi dashboard.

Selain menjaga tampilan dashboard motor tetap prima dan terlihat baru, Diton Dashboard Coating juga membantu melindungi dashboard motor anda dari jamur dashboard, dan kusam pada dashboard yang membuat penampilan motor anda menjadi kurang menarik, selain itu Diton Dashboard Coating juga memberikan efek daun talas pada dashboard kendaraan anda.

Dengan perawatan yang baik, Anda dapat menjaga dashboard motor tetap dalam kondisi yang baik, yang akan meningkatkan penampilan dan harga jual motor kesayangan anda.

Selain tips di atas ada beberapa perawatan Dashboard dan body kasar lainya yang dapat dilakukan juga salah satunya menggunakan semir, namun seringkali semir menimbulkan masalah tersendiri, yaitu mudah hilang dalam kurun waktu 2-3 hari, sehingga menjadi hal yang tidak praktis jika harus terus menerus menyemir body kasar dan dashboard. atau bisa juga menggunakan torch gun dengan cara menghembuskan api ke arah dashboard, namun ini sangat beresiko dan berbahaya serta dapat menyebabkan dashboard rusak.

Produk Penghitam Diton Dashboard Coating adalah pilihan terbaik untuk menjaga dashboard dan body kasar kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima, terutama selama musim kemarau.

Produk ini cocok untuk semua dashboard motor jenis kendaraan, termasuk motor, mobil, dan truk.

Diton Dashboard Coating dapat mengembalikan tampilan dashboard yang awalnya kusam dapat kembali baru seketika seperti dari pabrik, selain itu Diton Dashboard Coating juga dapat mencegah munculnya jamur pada dashboard dan tidak akan merubah tekstur original dashboard kendaraan anda.

Saat diaplikasikan Diton Dashboard Coating juga cepat kering, kuat dan tidak pudar.

Tutorial penggunaan Diton Dashboard Coating mudah dan praktis, Langkah pertama yang kalian harus lakukan adalah membersihkan media coating menggunakan air dan sabun dan pastikan media sudah terbebas dari pasir, kotoran dan minyak. Kalian juga dapat mengamplas media jika diperlukan, selanjutkan kalian harus menutupi bagian yang tidak ingin terkena coating dengan menggunakan lakban kertas.

Jika sudah di masking langsung masuk ke proses pengaplikasian Diton dashboard coating dengan menyemprotkan 2-3 lapis secara tipis merata, dengan jarak semprot antara kaleng dan media kurang lebih 15 CM dan beri jeda kurang lebih 10 menit untuk setiap tahap. Tunggu hingga kering dan dashboard kendaraan kalian saat ini sudah menjadi baru seketika.

Marcom Manager, Anindito Ganang Prabowo mengungkapkan “Diton Dashboard Coating adalah solusi yang revolusioner untuk menjaga dashboard kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima selama musim kemarau.

Produk ini bukan hanya memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV dan panas yang merusak, tetapi juga meningkatkan estetika interior kendaraan Anda.

Dengan Diton Dashboard Coating, Anda dapat mempertahankan kilau mewah dashboard Anda dan menjaga investasi kendaraan Anda dalam kondisi terbaik.”

Pos terkait