Gaffar Rizani: Kaesang Pangareb, Muda, Berani Sinyal Revolusi Pemuda Bagi Kota Depok

JCCNetwork.id – Dalam dua dekade terakhir, Kota Depok telah menjadi saksi dari kemacetan dan nihilnya perkembangan yang berarti. Kemajuan dan perubahan nyata hampir tidak terlihat. Bahkan di bawah kepemimpinan kader-kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama ini, Depok terjebak dalam stagnasi yang memprihatinkan.

Perkembangan wilayah penyanggah Jakarta ini jauh dari gambaran kota yang ideal. Hal inilah yang kemudian melahirkan banyak dukungan kepada Putra Bungsu Presiden RI Joko Widodo (jokowi) yaitu Kaesang Pagareb sebagai calon Walikota Depok menawarkan harapan baru bagi warga Depok

Demikian kata Gaffar Rizani SH., MH, CALEG DPRD II Kota Depok Dapil V Cilodong-Tapos dari Partai Perindo (Persatuan Indonesia)

Jadi, Kota Depok membutuhkan seorang pemimpin muda, energik, dan tidak kaku yang dapat merespons kebutuhan masyarakat dalam menghadapi perubahan zaman. Karena era seperti saat ini sangat dibutuhkan pemimpin yang dinamis dan terbuka terhadap perkembangan zaman.

“Depok butuh pemimpin yang dinamis, menghargai keberagaman masyarakatnya, asyik, muda, dan terbuka dengan perkembangan zaman,” ungkap Gaffar Rizani, SH.,MH CALEG DPRD II Kota Depok Dapil V Cilodong-Tapos dari Partai Perindo (Persatuan Indonesia) yang juga Aktivis Relawan Banteng Ganjar Indonesia (BGI)

Gaffar Rizani, SH.,MH berujar, dalam menghadapi tantangan serius yang dihadapi oleh Kota Depok, seorang pemimpin muda seperti Kaesang, dengan pemikiran segar dan berani berpikir di luar kotak, diyakini dapat memberikan solusi yang inovatif.

Pemimpin yang kreatif dapat menggunakan inovasi, memahami generasi muda, menggunakan teknologi, memiliki energi tinggi, dan mewakili semua elemen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang menginspirasi dan memberdayakan

Gaffar Rizani, SH.,MH juga menekankan pentingnya keadilan dan inklusivitas dalam kepemimpinan Kota Depok. Menjadi pemimpin muda, Kaesang juga diyakini dapat memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berperan aktif dalam pengambilan keputusan serta meningkatkan kepercayaan dan partisipasi masyarakat, terutama dari kalangan anak muda.

“Pemuda yang memiliki energi dan antusiasme cenderung memiliki komitmen tinggi untuk memajukan kota,” kata Gaffar Rizani, SH.,MH

Gaffar Rizani, SH.,MH menambahkan, saat ini fenomena pencalonan Kaesang sebagai calon Walikota Depok telah menarik perhatian banyak orang. Banyak masyarakat Depok yang antusias dengan majunya Kaesang karena mereka menginginkan suatu perubahan ke depan.

Dukungan ini sekaligus mencerminkan harapan yang besar terhadap pemimpin baru yang mampu memperbaiki kondisi Kota Depok

“Makin marak berkembangnya pencalonan Kaesang sebagai calon walikota depok sampai saat ini sangat mengegerkan. Banyak masyarakat depok yang antusias dengan majunya Kaesang karena menginginkan perubahan,” tutup Gaffar Rizani, SH.,MH

Pos terkait