Bantah Bunuh Vina, Pegi Perong: Ini Fitnah, Saya Lebih Baik Mati 

Bantah Bunuh Vina, Pergi Perong: Ini Fitnah, Saya Lebih Baik Mati 
Bantah Bunuh Vina, Pergi Perong: Ini Fitnah, Saya Lebih Baik Mati (Foto: IG Humas Polda Jabar)

BANDUNG, WartaBrita.com – Pegi Setiawan, yang juga dikenal dengan nama Perong atau Robi Irawan, menyangkal telah melakukan pembunuhan terhadap Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana yang terjadi di Cirebon pada tanggal 27 Agustus 2016.

Dalam sebuah ekspos kasus yang diadakan di Mapolda Jabar pada hari Minggu, 26 Mei 2024, Pegi menyampaikan penyangkalannya kepada para wartawan.

Bacaan Lainnya

Selama acara tersebut, ia kerap memberikan isyarat dengan gerakan tangan yang menunjukkan penolakannya terhadap semua informasi yang diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Jules Abraham Abast, dan Dirkrimum, Kombes Pol Surawan.

Bantah Bunuh Vina, Pergi Perong: Ini Fitnah, Saya Lebih Baik Mati

Pegi terlihat menggelengkan kepala berkali-kali sebagai tanda penolakan terhadap pernyataan Kabid Humas dan Dirkimum yang menyatakan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan tersebut. Dengan gerakan bibir, sepertinya  ia berkata, “Bohong.”

Setelah ekspos berakhir, Pegi memberikan tanggapan terhadap klaim polisi tersebut. Ia menegaskan bahwa segala tuduhan yang dialamatkan kepadanya adalah tidak benar.

“Saya ingin bicara,” ujar Pegi.

Dari kejauhan, terdengar Pegi, yang juga dikenal sebagai Perong, menyatakan, “Saya tidak terlibat, saya tidak terlibat. Saya lebih baik mati,” tegasnya. Namun ia tetap digelandang polisi dan tidak boleh memberikan keterangan apapun.

Pos terkait