Seorang Petani Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Tubuh Penuh Luka Bakar

Seorang petani ditemukan tewas dalam kondisi tubuhnya penuh luka bakar di wilayah Cibeber Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Lebak, Wartabrita.com – Seorang petani ditemukan tewas dalam kondisi tubuhnya penuh luka bakar di wilayah Cibeber Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Petani yang meninggal dunia itu bernama Rohanta bin Idis (52).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, mengatakan peristiwa itu berawal dari korban pergi ke area persawahan di Desa Neglasari, Kecamatan Cibeber untuk mengolah sawahnya.

Bacaan Lainnya

“Saat waktu menunjukan pukul 18.30 WIB, korban belum juga pulang ke rumah. Padahal, biasanya pukul 18.30 WIB sudah berada di rumah,” kata Wiwin, Selasa (17/5/2022).

Merasa cemas, pihak keluarga lantas melaporkan menghilangnya petani itu kepada aparat desa setempat. Sebab, warga sempat mencari korban hingga dini hari namun tidak ditemukan.

Selanjutnya, warga bersama petugas kembali melakukan pencarian, dan mendapati korban dalam kondisi sudah meninggal dunia di area Perkebunan Blok Cileutak, Desa Neglasari.

Tim Medis Puskesmas Cibeber pun melakukan pemeriksan dan mendapati luka bakar di tubuh korban diduga kuat akibat sambaran petir.

“Kami meyakini korban itu tersambar petir sesuai hasil pemeriksaan petugas medis puskesmas setempat,” katanya pula.

Atas kejadian tersebut, petugas kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan keterangan dari tim medis, dengan kesimpulan korban meninggal akibat sambaran petir yang mengakibatkan luka bakar.

Pos terkait